Preloader Logo

Pentingnya CALCI-E Untuk Pertumbuhan Si Kecil

Makanan adalah sumber asupan nutrisi untuk Si Kecil yang lagi dalam  masa pertumbuhan. Maka dari itu, Bunda tentunya ingin Si Kecil mendapatkan yang terbaik termasuk asupan nutrisi dalam makanan. Salah satu nutrisi yang baik untuk Si Kecil adalah Calci-E, apa itu? Calci-E adalah singkatan dari kalsium energi.

Nah berikut ini adalah penjelasan apa yang dimaksud kalsium energi serta pentingnya untuk tumbuh Kembang Si Kecil.

Kalsium

Kalsium adalah zat mineral yang dapat membantu tulang tumbuh maksimal serta memberi kepadatan, sehingga tidak mudah keropos. Tidak hanya dibutuhkan oleh tulang, kalsium juga diperlukan untuk fungsi jantung, pembekuan darah, serta fungsi otot walaupun dalam jumlah yang cukup kecil. Pada dasarnya ketika tubuh kekurangan kalsium, maka cadangan kalsium yang ada pada tulang akan diambil untuk mengganti kekurangannya, akibatnya dapat menimbulkan lambatnya pertumbuhan tulang pada Si Kecil. Maka dari itu Bunda, kalsium dam makanan sangatlah baik untuk membantu tumbuh kembangnya terutama untuk pertumbuhan tulang Si Kecil juga.

Energi

Manfaat energi disini berperan penting dalam meningkatkan tumbuh kembang Si Kecil dan membantu meningkatkan keahliannya untuk semakin maksimal . Sehingga dalam aktivitas sehari-hari tidak timbul keluhan seperti letih dan lesu akibat kekurangan energi. Sehingga sebagai gambaran, makanan sumber energi untuk anak tumbuh sehat seperti Nasi, Kentang, jagung, telur, dan pastinya susu.

Berikan selalu Si Kecil makanan yang kaya nutrisi untuk menunjang tumbuh kembang anak. Tak lupa juga Bunda, berikan Susu Milkuat  yang mengandung Calci – E (Kalsium dan Energi) untuk menunjang si kecil agar ber energi dan semangat sepanjang hari. Milkuat, jadikan si Kecil Berenergi sepanjang hari dan Kuat sekuat macan!